Sedot WC Mojoroto Kediri





Sedot WC Mojoroto Kediri SURYA JAYA 081515190054, 087753222775 Jasa Sedot WC Murah Di Kediri. KAMI SURYA JAYA adalah sebuah biro layanan yang khusus menanggani masalah limbah baik itu limbah Domestik maupun limbah non domestik,mengatasi wc mampet,wc penuh dan pembuatan septic tank.

Jika anda bermasalah dengan seputar WC seperti: WC macet, Septick penuh, Westafel buntu dan Saluran kamar mandi macet, Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi jasa kami. Karena kami siap melayani anda siang malam, Jauh atau dekat. Bagi kami yang terpenting adalah bagaimana caranya memuaskan para pelanggan kami.

Layanan Jasa Sedot WC Kami meliputi Bongkar pasang gratis, Melancarkan saluran kloset dan mencari posisi/letak septick tank. Dengan kelengkapan Tim kerja yang sangat profesional dan berpengalaman serta mempunyai armada yang banyak, Maka Sedot WC Kediri akan memberikan layanan yang terbaik dan akan memberikan harga yang relatif murah, pokoknya berbeda dengan tarif jasa Sedot WC yang lain. 


                    Pembayaran jasa di tempat Anda setelah pekerjaan selesai


LAYANAN
*WC MAMPET,CUCIAN PIRING,SALURAN AIR.KERAN,TOREN,BAK KONTROL,GORONG2,TALANG,HONG DAN LAIN2
* SEDOT TINJA WC MURAH
* SALURAN WC MAMPET
* SEDOT AIR KOTOR
* SEDOT LIMBAH INDUSTRI
* BUAT REMBESAN BARU
* BUAT SEPTIC TANK BARU

HASIL MEMUASKAN DAN DI JAMIN PUAS Usaha Sedot WC di , KEDIRI telah kami tekuni lebih BAGUS DAN BERSIH. Dengan pengalaman yang cukup matang kami berusaha semaksimal mungkin melayani pelanggan sehingga hasil pekerjaan yang kami berikan sesuai dengan harapan.
Armada terawat dan bersih, jauh dari kesan jorok kami siapkan setiap hari sebelum melakukan pekerjaan, dengan kapasitas mobil truk tangki, mampu menampung hasil sedotan lebih banyak sehingga tidak ada alasan untuk melakukan pekerjaan berkali-kali untuk tinja rumah tangga, kecuali untuk kos-kosan, apartemen, perkantoran dan industri memang biasanya dilakukan beberapa kali.

Anda mungkin termasuk orang yang tidak senang dan kesal dengan tempelan iklan/pamflet di tembok, pagar, tiang listrik disekitar rumah, selain mengganggu pemandangan hal tersebut juga mengganggu keindahan dan kenyamanan lingkungan, mendukung hal tersebut alternatif terbaik kami hadir secara online untuk memudahkan Anda dalam menghubungi layanan kami.

SURYA  JAYA:
Area Mojoroto Kediri
PHONE:  
081515190054, 087753222775, 0354-7011312

Related Posts:

0 Response to "Sedot WC Mojoroto Kediri"

Posting Komentar